Ava Max Sebut Jika Lagu "The Motto" Merupakan Pesan Yang Ingin Ia Bagikan Pada Penggemar

Jakarta - "The Motto" adalah singel terbaru dari Tiesto dan Ava Max. Lagu bergenre dance-pop ini telah dirilis di sejumlah system streaming pada 4 November 2021. Ava Max mengatakan, lagu "The Motto" menyiratkan pesan kebahagiaan yang ingin dia bagikan bagi para penggemar.

"Pesannya, aku ingin setiap orang senang saat mendengarkan lagu ini, merasa dicintai dalam setiap waktu hidup ini,"kata Ava Max dalam wawancara eksklusif digital, Jumat (10/12/2021).

Ava mengaku senang saat proses penggarapan singel tersebut. Oleh karenanya, Ava berharap semua orang yang mendengarkan lagu tersebut juga turut senang.

"Aku sangat senang mengerjakannya. Maka aku harap orang lain juga akan senang mendengarkannya,"kata Ava. Awalnya, penyanyi berusia 27 tahun itu menyebut langsung jatuh cinta saat awal menerima rekaman "The Adage" dari Tiesto.

Tanpa banyak pertimbangan, Ava pun langsung menerima tawaran proyek kolaborasi dalam "The Adage". "Ketika Tiesto membagikan rekaman ini kepada saya, saya jatuh cinta dan tidak bisa berhenti memainkannya. Aku mendengarnya dan mulai jatuh cinta,"ujarnya.

"Tanpa banyak pertimbangan, aku langsung mengiyakan untuk bergabung dan langsung masuk ke pembuatan video musiknya,"lanjut Ava. Lagu tersebut dirilis bersamaan dengan video musik yang disutradarai oleh Christian Breslauer.

Dalam video yang telah tersedia di YouTube, Tiesto dan Ava Max menjelajahi waktu ke masa lalu dan meramaikan pesta yang tadinya membosankan.

Video musik "The Slogan" tayang perdana di MTV Live, MTVU dan di billboard ViacomCBS Times Square. Sebagai informasi, Tiesto dikenal sebagai DJ senior asal Belanda yang kerap meraih penghargaan sebagai DJ terbaik.

Sementara Ava Max adalah penyanyi asal Amerika Serikat yang melejit lewat lagu "Sweet Yet Psycho" yang juga tenar di TikTok.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengetahui Makna Dari Singel Lagu Dere Yang Berjudul "Rumah", Sebagai Berikut

Vokalis Bang Rian D'masiv Memberikan Support Kepada Korban Bencana Alam di NTT Jangan Menyerah Katanya

Salah Satu Pendiri Band Metalica Meninggal Dunia